Oke kali ini saya mau berbagi link bagi kalian suka nyari receh bitcoin,ya memang sekarang ini bitcoin sedang turun dengan pesatnya tapi pastinya bagi kalian yang suka ngumpulin receh bitcoin tidak akan menyerah karena bitcoin sedang turun malah semakin semangat mencari botcoin karena bisa di timbun dulu nunggu bitcoin naik daun lagi seperti saya hehe

Link situs yang saya bagikan ini adalah link fauet bitcoin yang sangat legit dari dulu gan sangat terbukti membayar tapi sayangnya saya belum pernah wd karena betapa sibuknya saya dalam kehidupan jadi jarang jarang buka lepi dan nyari recehan.

Langsung aja ketopiknya gan webisite ini menyediakan faucet gratis bitcoin setiap jamnya kalian hanya perlu melakukan 1 claim setiap jamnya dan kalian akan mendapatkan sebuah nomer undi.

jadi gini jika kalian dapat nomer 
0-9885 berarti kalian dapat 0.00000098 BTC
9886-9985 berarti dapat 0.00000984 BTC
9986-9993 berarti dapat 0.00009841 BTC
dan seterusnya

jika kalian benar benar orang yang beruntung maka anda bisa dapat nomer undi 10000 dan mendapat 0.09841067 bisa dapat jutaan mendadak jadi intinya tergantung dari keberuntungan kalian masing masing

yang mau mendaftar bisa lewat link di bawah cara daftarnya sangat mudah tinggal klik singup/daftar lalu isi semua biodata dan selesai