Halo sobat bosan jadi worker ?

Pengen jadi leader ?

Tapi nggak tau caranya ?

Kemudian kamu cari tutorialnya di google tapi nggak ketemu caranya ? Malah nyasar ke blog saya ini ?

Setau saya di internet belum ada yang memposting tentang cara menjadi leader raiblocks. Makannya banyak yang nyasar ke blog saya ini padahal sebelumnya belum ada tutorial menjadi leader raiblocks di blog saya ini.

Bagi kamu yang ingin jadi leader raiblocks ada kabar baik nih buat kamu. Kenapa ? Karena saat ini saya sedang membuat Ebook tentang tutorial menjadi leader raiblocks.



Dalam Ebook ini nantinya akan berisi tentang tutorial bagaimana cara menjadi seorang leader raiblocks mulai dari :

  1. Cara Membuat wallet raiblocks.
  2. Cara Membuat banyak akun raiblocks hanya dengan satu wallet.
  3. Cara Membuat wallet Bitcoin dan cara verifikasinya.
  4. Cara Menjual Mrai Coin di berbagai exchanger.
  5. Cara Mendapatkan banyak worker dalam waktu singkat.
  6. Cara Menentukan Harga Mrai perharinya
  7. Cara Melakukan Pembayaran ke Para Worker dengan berbagai metode pembayaran lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya.
  8. Dan masih banyak tutorial lainnya di dalamnya.
Dalam Ebook tersebut kamu akan di bimbing step by step untuk menjadi seorang leader raiblocks. Di ajari langkah awal yang perlu kamu lakukan sampai kamu benar benar bisa menjadi leader raiblocks. Di ajari cara menganalisa harga pasar dan sebagainya.

Untuk mendapatkan Ebook ini caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 10 ribu saja. Seharga Nasi goreng. hehe.. Kamu sudah bisa mendapatkan Ebooknya..

Kamu pasti bertanya tanya kok bayar sih mas ?

itu pasti pertanyaan yang terlintas di pikiran kamu iya kan ?

Sebenarnya saya ingin memberikan Ebook ini secara gratis alias free atau cuma cuma. Hanya saja ketika proses pembuatan Ebook ini saya mengalami banyak kendala.

Apa Kendalanya ?

Kendalanya adalah tidak adanya media untuk membuat atau menulis ebooknya yaitu laptop atau komputer.

Akhirnya mau tidak mau saya harus merogoh kocek setiap kali ingin menulis Ebook ini...

Belum lagi waktu yang di butuhkan untuk membuat Ebook ini. Time is Money..hehe...

Jadi karena alasan inilah saya memutuskan tidak memberikan Ebook ini secara gratis..

Jadi itung itung buat menutup pengeluaran dalam proses pembuatan ebook..hehe..

Jadi gimana ngk papa kan kalau bayar ?

Untuk lebih memantapkan kamu untuk membeli Ebook ini saya punya beberapa alasan kenapa kamu harus membeli Ebook ini :
  1. Dengan membeli ebook ini saya jamin dalam waktu singkat kamu bisa jadi leader raiblocks
  2. Kamu akan mendapatkan banyak tutorial yang tidak akan kamu dapatkan di blog saya ini dan blog lainnya.
  3. Ketika kamu membeli Ebook ini kamu di perbolehkan memasang iklan banner kamu di sini Gratis !!! Padahal kalau bayar sekitar 200 ribu.
  4. Saya akan buatkan desain banner promosi buat kamu. Seharga 50 ribu kalau bayar.
  5. Dengan membeli ebook ini kamu boleh berkonsultasi dengan saya lewat jalur pribadi 24 Jam non stop
  6. dan beberapa alasan lainnya.
Jadi bagaimana sobat tertarik ?

Jika ya silahkan kirim sms ke no 085855136482 Ayo buruan terbatas hanya untuk 20 orang saja.