5 Alasan Kenapa Banyak Anak Sekolah Pacaran Sambil Mesum di Warnet dan 3 Cara mengatasinya

Source image : tribunnews.com
Warnet memang tempat yang unik banyak hal yang bisa kita lakukan di sana yang bisa membuat kita ketagihan seperti bermain game online internetan facebookan bahkan mendapatkan uang lewat warnet seperti saya ini ( bohong ) tapi selain itu ada satu lagi alasan yang mungkin membuat orang ketagihan yaitu mesum bersama pasangan di warnet.

Mesum bersama pasangan di warnet ? ya benar sekali salah satu alasan mengapa banyak orang yang ketagihan ke warnet adalah bisa mesum bersama pasangan di warnet. Hal ini sungguh hal yang sangat memprihatinkan tapi itulah kenyataannya.

Tapi memang beneran begitu yah ? Buktinya mana ? Hmm kalau soal bukti sobat tinggal cari saja di Google dengan kata pencarian "pacaran di warnet" atau "mesum di warnet". pasti bakalan banyak banget tuh bukti buktinya di sana. 

Hmm berarti Mas Rendy habis nonton videonya yah makannya nulis artikel ini ?

Mungkin gitu yah pertanyaan yang bakal kalian tanyakan ke saya ? Tapi bukan karena alasan itu sobat saya nulis artikel ini. karena saya nulis artikel ini gara gara saya liat orang lagi mesum di warnet tempat biasa warnetan. Gimana ceritanya ?

Ceritanya gini sobat :

waktu itu jam 1 siang dan saya berniat untuk main warnet di tempat saya biasa warnetan. Sudah menjadi kebiasaan orang yang mau warnetan pasti mereka cari dulu billing yang kosong. Biasanya mereka tanya dulu ke operatornya. Mas ada yang kosong ngk ? Tapi saya ngk tanya ke operatornya, saya langsung saja cek satu persatu billing untuk menemukan billing yang kosong karena setiap billing pintunya di tutup dan setiap di pagari dengan papan setinggi 1,5 meter maka kalau ngk kita intip sambil jinjit kita ngk tau kalau di dalam billingnya ada orangnya atau tidak.

Nah maka dari itu saya intip billing yang ada satu persatu untuk menemukan billing yang kosong. Billing ke 1 ke 2 ke 3 semua isi namun normal normal saja . Tapi saat saya intip billing ke empat saya melihat ada sepasang kekasih yang sedang warnetan bersama. Karena tidak enak takutnya mengganggu saya pun langsung memalingkan wajah dan masuk kebilling tepat di depan billing no 3 karena kosong.

Saat saya sedang menyalakan pc tanda akan dimulainya warnetan tiba tiba terlintas di otak jenius saya ini mereka sedang ngapain ?
  1. Warnetan berduaan laki laki perempuan.
  2. Posisi laki laki setengah tiduran
  3. Posisi perempuan di depan laki laki dengan tidak ada jarak alias pepetan.
  4. Posisi wajah berhadap hadapan seperti sedang ciuman.
Dan beberapa hal lagi yang membuat otak saya ini menyimpulkan bahwa mereka sedang MESUM. Entah itu benar atau tidak itu adalah sebuah misteri tersendiri tapi saya bisa memastikan bahwa 99 percen mereka sedang Mesum..

Atas kejadian itu maka saya menulis artikel ini sebagai tempat mengekspresikan emosi dalam hati saya ini yang semoga dengan artikel ini bisa menjadi pembelajaran bagi pemilik dan penjaga warnet tentunya..

Oke langsung saja kita bahas kenapa Banyak anak sekolah Pacaran Sambil Mesum di Warnet.

1. Bilik Tinggi dan Tertutup

Itu adalah faktor terbesar kenapa banyak anak sekolah mesum di warnet. Tempat di warnet biasanya di design dengan arsitektur yang sangat mendukung untuk Melakukan kegiatan mesum.

Source image : joglosemar.co
Coba sobat lihat gambar di atas yang mana bilik warnetnya sangat tinggi dan tertutup sehingga orang di luar tidak bisa tau orang yang ada di dalamnya sedang melakukan apa. Misalkan orang di dalamnya sedang mesum maka orang di luarnya tidak akan mengetahuinya. Hal inilah yang biasanya di manfaatkan oleh mereka.

2. Tidak ada yang Mengawasi

Sikap penjaga warnet yang acuh tak acuh kepada setiap pengguna warnet membuat para young mesumers merasa mantap ahtinya untuk melakukan kegiatan mesum bersama pasangan di warnet karena mereka yakin tidak akan ada yang mengawasinya.

3. Tidak ada yang Berani Menegur Jika ada yang Mesum di Warnet

Orang indonesia identik dengan sifat tidak enak kalau dalam bahasa jawa pekewuh. Jadi ketika ada kejadian mesum di warnet dan ada orang yang tau maka mereka akan memilih untuk diam dan membukam mulutnya rapat rapat untuk tidak menegurnya karena satu alasan yaitu tidak enak.

4. Tidak ada Larangan Berduaan di warnet

Faktor selanjutnya adalah tidak ada larangan untuk berduaan antara manusia laki laki dan manusia perempuan untuk berduaan di warnet. Maka dengan PE-DE nya para calaon mesumers masuk berduaan dengan pasangan ilegal mereka ke bilik warnet.

5. Biaya Mesum di warnet sangat murah

Faktor selanjutnya adalah karena untuk melakukan kegiatan mesum di warnet para mesumers tidak perlu membayar mahal mereka tinggal membayar sesuai tarif warnetan yang sangat murah hanya dengan uang 2k mereka sudah bisa mesum selama satu jam.

Itu tadi faktor yang membuat para mesumers suka mesum di warnet. Nah selanjutnya tinggal kita bahas tentang cara mengatasi agar para calon mesumers tidak  mesum lagi di warnet.

1. Bilik tidak di sekat alias terbuka

Dengan cara ini saya jamin 1000% pasti angka kegiatan mesum di warnet akan turun dengan sangat drastis. Kenapa ? untuk menjawabnya coba sobat bayangkan ada orang yang mesum di tempat terbuka tentunya pasti si pelaku akan malu berat dan terlihat seperti binatang dan orang gila ( tapi cara ini mungkin hanya efektif jika di lakukan di indonesia yang orang orangnya menganut budaya timur tapi belum tentu di negara lain yang menganut budaya barat )


Nah jika warnetnya seperti di atas bagaimana mungkin mau digunakan sebagai tempat mesum. So its a best solution untuk mengurangi angka mesumers di warnet.

2. Penjaga warnet mau mengawasi pengguna warnet

Solusi selanjutnya adalah dengan memberikan pengawasan kepada pengguna warnet yang disinyalir berpotensi melakukan kegiatan mesum. Maka dengan ini para calon mesumers warnet akan takut untuk melakukan kegiatan mesum di warnet.

Tapi siapa yang akan mengawasi ?

Siapa lagi kalau bukan penjaga warnetnya. Jadi diperlukan peran aktive dari penjaga warnetnya untuk mengawasinya..

Tapi selain penjaga warnet bisa juga dengan memasang kamera cicitivi untuk mengawasi para pengguna warnet. Namun cara ini kurang ramah karena memerlukan biaya yang cukup mahal.

3. Buat larangan berduaan di warnet

Solusi yang ketiga adalah dengan membuat larangan ini di warnet akan sangat untuk mengurangi tingkat kegiatan mesum di warnet.

Itu tadi sobat artikel tentang Alasan Kenapa Banyak Anak Sekolah Pacaran Sambil Mesum di Warnet dan 3 Cara mengatasinya. Jangan lupa di share ya dan semoga bermanfaat terimaksih.

7 Comments

  1. wow,,,lagi2 mengulas tentang sebuah pengalaman, saya suka seperti ini mas..tidak terlalu berat artikelnya,,namun menambah pengetahuan.Saya jadi ingat beberapa blog terkenal dengan gaya penulisan seperti ini mas....ringan,mudah dipercaya dan ada pengetahuan didalamnya.

    sebaiknya teruskan gaya seperti ini saja Mas...saya yakin banyak orang yang tertarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Kang Nata terimakasih..

      Berkat Nasihat dari Kang Nata akhirnya saya nulis artikel seperti ini lagi dan hasilnya sungguh luarbiasa Kang.

      Terimakasih atas Nasihatnya Kang

      Delete
    2. jujur saja artikel mas rendy sangat bermanfaat sekali,,,namun saya heran kenapa setiap bulan artikelnya sangat sedikit sekali....

      dan pula saya berharapa pengemasan artikelnya jng terlalu ditulis secara serius,,,,biar pembaca bisa menikmatinya dengan santai dan mas bisa menulis tanpa terasa terbebani...

      Delete
    3. Hmm makasih nih Kang apresiasinya....Artikel setiap bulannya sedikit itu karena minimnya budged yang saya miliki Kang soalnya saya belum punya laptop jadi kalau mau posting harus ke warnet dulu dan harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk posting satu artikel Kang apalagi kalau untuk membuat artikelnya harus dilakukan riset terlebih dahulu jelas butuh biaya lebih.

      Jadi saya hanya posting sedikit artikel tiap bulannya kang..

      Mungkin memang begitu langkah yang harus saya ambil selanjutnya yah Kang

      Delete
  2. Hahahaha anak zaman sekarang nih, di warnet bukannya buat hal positif malah ena ena

    ReplyDelete