Raiblocks.co.id
Raiblocks.co.id

Baru baru ini ada sebuah website baru bernama Raiblocks.co.id atau bisa di sebut sebagai raiblockscommunity nya indonesia.  Dengan hadirnya website ini saya rasa cukup memberikan dampak positif bagi para penggila klik captcha di indonesia terutama bagi pemula.

Ini Cara Menjadi Leader Raiblocks, Ingin tau ? Yuk baca

Sebelum saya jelaskan cara  Mendaftar Jadi Member Raiblocks.co.id akan saya jelaskan terlebih dahulu apa itu raiblocks.co.id ?

Raiblocks.co.id ini menurut saya sangat mudah untuk digunakan karena kamu bisa membuat walletnya langsung di sini dan di sini kamu bisa langsung melakukan klaim atau input captcha tanpa harus punya leader atau menjadi worker orang lain.

Apa kelebihan dari raiblocks.co.id ini ?

1. Terdapat fitur wallet

Dengan mendaftar menjadi member di raiblocks.co.id maka kamu akan langsung mendapatkan wallet Rai dan Wallet Bitcoin. Ini merupakan fitur yang sangat memudahkan dan sangat membantu bagi para pemula. Berbeda dengan raiblockscommunity yang mana kamu harus mendownload RaiWalletBot terlebih atau mempunyai aplikasi telegram terlebih dahulu untuk mendapatkan wallet Mrai nya.

2. Terdapat Fitur Chat

Di raiblocks.co.id ini sudah dilengkapi dengan fitur chat sehingga kamu dapat berbagi saran atau bertanya tentang masalah yang kamu hadapi di raiblocks. Ketika kamu mengirimkan pesan atau pertanyaan maka dengan cepat admin atau orang lain akan membalas pesan kamu itu.

3. Terdapat Fitur Jual Beli

Raiblocks.co.id sudah di lengkapi dengan fitur jual dan beli jadi ketika kamu sudah mendapatkan banyak Mrai kamu tidak usah bingung harus menjualnya kemana karena kamu dapat langsung menjualnya di sini.

4. Bahasanya Indonesia

Bahasanya semuanya pakai bahasa indonesia jadi lebih mudah di pahami dan di mengerti dan juga yang berkumpul di sini hampir semua orang indonesia jadi kalau kamu lagi chat chatan di sini mereka akan balas dengan bahasa indonesia yang pasti kamu mengerti.

5. Terdapat Fitur Deposit dan Withdraw

Raiblocks.co.id sudah di lengkapi dengan fitur deposit dan withdraw jadi kamu bisa melakukan  transaksi mulai dari mengirim atau withdraw bitcoin atau mrai yang tersimpan di wallet raiblocks.co.id atau kamu juga bisa menerima atau deposit ke wallet raiblocks.co.id

Itu dia sedikit penjelasan tentang raiblocks.co.id. Tapi di atas belum saya jelaskan tentang kekurangannya.

Kenapa Mas ?

Ngk ppa. Tapi kalau kamu ingin tau kekurangannya bisa di tanyakan di kolom komentar oke.

Oke langsung saja di simak berikut penjelasanya mengenai Cara Mudah Mendaftar Jadi Member Raiblocks.co.id.

1. Masuk ke alamat raiblocks.co.id

Halaman Utama Raiblocks.co.id
Halaman Utama Raiblocks.co.id

2. Klik Tombol Pendaftaran seperti yang terdapat pada gambar di atas


Maka kamu akan masuk ke laman form pendaftaran isikan sesuai dengan perintah. Untuk bagian leader bisa di kosongi atau juga boleh di isi jika kamu punya leader.

Jangan lupa klik atau centang saya bukan robot. Kemudian klik tombol Daftar.


4. Kemudian Login dengan alamat email yang tadi telah kamu masukan di form pendaftaran.



Jangan lupa untuk klik atau centang saya buka robot. Kemudian klik tombol masuk.



5. Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman profil raiblocks.co.id


Itu tadi langkah langkah yang harus kamu lakukan untuk mendaftar menjadi member raiblocks.co.id. Apabila ada pertanyaan bisa di tanyakan di kolom komentar.

Terimakasih
Semoga Bermanfaat