Halo gan lagi cari informasi tentang cara mendapatkan uang dan tiba tiba nemu istilah baru yaitu raiblocks yang katanya bisa menjadi sumber penghasilan dari internet buat kita. Tapi agan masih bingung sebenarnya apa sih itu rablocks dan bagaimana cara mainnya dan bagaimana pula kita bisa mendapatkan uang dari raiblocks.

Ini Cara Menjadi Leader Raiblocks, Ingin tau ? Yuk Baca

Jika agan sedang mencari informasi tentang beberapa pin yang ane sebutkan di atas maka agan berada di tempat yang sangat tepat SELAMAT. Kenapa ? karena blog ini adalah blog yang membahas banyak hal mengenai Raiblocks.

Hal pertama yang ingin kamu ketahui pasti tentang apa itu raiblocks ? oke langsung saja nih gua kasih infonya.

RaiBlocks adalah sejenis cryptocurrency yang mana coin yang di hasilkan dari Raiblocks adalah rai atau biasa di sebut Mrai ( Mega rai ). Untuk bisa mendapatkan Mrai atau coin yang di distribusikan kamu harus melakukan klaim dengan cara melakukan input captcha di website raiblocks community.


Sudah paham kan sobat sebenarnya apa itu raiblocks ?

Sudah ? atau Belum ?

Oke jika belum paham juga nih ane kasih sedikit penjelasan lagi. RaiBlocks itu seperti pertambangan emas kalau di dunia nyata nah emas yang di hasilkan oleh Raiblocks itu rai. Kalau emas satuan yang digunakan gram kalau rai satuan yang di gunakan adalah Mega.

  • Tambang Emas  = Hasilnya Emas ( Satuannya gram ). Example 1 gram/1 g
  • Raiblocks = Hasilnya rai ( satuannya Mega ). Example 1 Mega rai/ 1 Mrai
Udah paham kan gan ?

Oke jika sudah Kita lanjut ke pembahasan selanjutnya yaitu tentang Emasnya raiblocks alias Mrai. Mrai adalah koin atau emas yang dihasilkan dari raiblocks untuk lebih jelasnya silahkan baca Apa Itu Mrai ?

Udah paham kan gan apa itu mrai ?

Jika sudah kita lanjutkan ke tempat mendapatkan Mrai yaitu  Raiblocks Community. Raiblocks community adalah sebuah website yang menyediakan faucet atau keran yang bisa di gunakan untuk melakukan mining atau menambang rai atau Mrai dengan cara melakukan klaim atau input captcha.

Dengan kata lain Raiblocks Community itu semacam tambang emas kalau di dunia nyata. Seperti tambang emas di papua. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Apa Itu Raiblocks Community ?

Oke gan udah paham kan apa itu Raiblocks Community ? Jika sudah kita lanjut ke topik selanjutnya yaitu tentang wallet Mrai. Wallet Mrai adalah tempat untuk menampung Mrai yang kamu dapatkan. Kalau dalam dunia nyata bisa di artikan seperti karung untuk menampung emas.

Nah wallet ini ada beberapa versi gan ada versi software ada versi telegram ada versi webnya. Untuk mendapatkan versi softwarenya kamu bisa kunjungi raiblockscommunity.net untuk mendapatkannya versi telegram buat dulu akun telegramnya nah untuk versi web silahkan baca Cara daftar jadi member raibocks.co.id atau baca 2 Cara Membuat Akun Raiblocks atau xrb Tanpa Software Apapun !!!

Udah di baca gan udah paham dan udah buat ?

Jika belum mending baca dulu dan buat dulu. Kalau sudah kita lanjut ke step yang paling di tunggu tunggu yaitu cara mendapatkan uang dari raiblocks. Caranya gini gan :

  1. Klaim di raiblockscommunity.net
  2. Dapet Mrai Coin
  3. Kemudian Mrainya di jual
  4. Dan dapet uang mudah kan ?
Gitu gan udah paham ? atau Belum ?

Jika sudah silahkan komentar bilang makasih share ke Fb dan silahkan pergi dari blog saya dan mulai kerja biar cepet dapet uang dan saya kasih komisinya. Becanda gan jangan marah..

Jika masih bingung berarti agan kebangetan...Udah deh ngk papa ane ajarin lagi..

Setelah agan dapet walletnya maka agan juga akan dapat alamat akunnya yang biasa di sebut xrb. Nah gunakan itu untuk melakukan klaim di website raiblockscommunity.net

Biar lebih jelas moggo di lihat videonya :



Video Buatan : https://www.youtube.com/channel/UCLnfp_7OwnZYl-MlJJ__L9w

Lakukan sesuai dengan apa yang ada di video itu gan. Lakukan terus terus terus terus terus sampa 1000an kali gan biar agan cepet kaya.hehe.

Kalau udah di ikutin dengan benar maka agan akan mendapatkan Emas atau koin raiblocks yaitu Mrai SELAMAT. Agan udah dapet emasnya nah sekarang tinggal di jual saja. dan agan akan mendapatkan uang.

Nah untuk menjualnya agan bisa menjualdi mercatox.com. Kalau ngk tau cara jualnya tungguin postingan ane selanjutnya oke..?

Sekian gan postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa gan komentar dan share oke gan. Terimakasih sudah membaca...

Oh iya gan jadi lupa ane punya sedikit tips nih buat agan 3 Tips Raiblocks agar cepat dapet banyak Mrai. mau di baca boleh ngk juga ngk boleh.