Setelah kemarin kemarin saya posting artikel tentang apa itu raiblocks ? ternyata cukub banyak yang membacanya karena yang mencari informasi ini di internet cukup banyak.

Namun ternyata banyak juga yang mencari informasi tentang apa itu raiblocks community ? dan ternyata belum ada yang mengulas tentang raiblocks community jadi maka dari itu pada kesempatan kali ini saya sempatkan untuk menulis tentang apa itu raiblocks community yang semoga dengan tulisan ini bisa membantu teman teman yang ingin tau apa itu raiblocks community.

Apa Itu Raiblocks Community ?

Logo Raiblocks Community
Logo Raiblocks Community


Oke langsung saja. Secara pengertian umum Raiblocks Community adalah sebuah perusahaan resmi yang membuka layanan faucet di dalam versi web.

Apa itu Layanan Faucet ?

Layanan Faucet atau kran ( dalam bahasa indonesia ) adalah layanan yang bisa di gunakan untuk mendapatkan coin yang di distribusikan web raiblocks community.

Raiblocks community juga bisa di artikan sebuah perusahaan yang mendistribusikan mrai coin kepada khalayak umum. adapun salah satu cara pendistribusiannya adalah dengan cara memberikan layanan faucet atau kran pada web raiblocks community.

Adapun cara untuk memanfaatkan layanan faucet atau kran agar setiap pengguna bisa mendapatkan coin yang di distribusikan adalah dengan cara melakukan klaim pada layanan faucet tersebut menggunakan akun raiblocks yang ada.

Apakah Raiblocks Community adalah perusahaan yang membuat Mrai ?


Untuk menjawab hal tersebut coba lihat pernyataan dari raiblocks community dalam webnya pada bagian about & terms :

RaiBlocks Community started with a simple faucet that distributed private funds, after adding many functions we started a cooperation with the original developers.

RaiBlocks Community now manages every web part to provide basic usage of the coin, we also partecipate and involve non-web projects. sumber : https://raiblockscommunity.net/page/aboutus.php

Dalam bahasa inggris

RaiBlocks Komunitas dimulai dengan keran sederhana yang didistribusikan dana swasta, setelah menambahkan banyak fungsi kami mulai kerjasama dengan pengembang asli.

RaiBlocks Komunitas sekarang mengelola setiap bagian web untuk menyediakan penggunaan dasar dari koin, kami juga partecipate dan melibatkan proyek-proyek non-web.

Dalam bahasa indonesia

Coba lihat kata kata : setelah menambahkan banyak fungsi kami mulai kerjasama dengan pengembang asli. Dari kata kata tersebut mungkin bisa kita artikan bahwa raiblocks community adalah perusahaan yang bertugas sebagai distributor coin mrai yang telah di buat oleh pengembang asli atau penciptanya.

Dalam website raiblocks community dalam bagian about & terms juga di sampaikan bahwa dalam pembangunannya di prakarsai oleh banyak pihak seperti :
  1. Colin Lemahieu - sebagai Coin Designer
  2. Mikerow - sebagai Web Developer
  3. Sergsw/byte16 - sebagai Network Supporter
  4. Timothy Redaelli - sebagai Building SUpporter
Itu beberapa pemrakarsa yang membangun raiblocks community.

Apa saja yang di sediakan oleh Raiblocks Community ?

Ada beberapa layanan yang di sediakan oleh raiblocks community beberapa di antaranya adalah :
  1. Faucet Mrai
  2. Wallet Mrai
Sebenarnya masih ada beberapa layanan yang dimiliki oleh raiblocks community tapi yang paling banyak di gunakan adalah dua layanan tersebut.

1. Faucet

Raiblocks community adalah perusahaan yang menyediakan layanan faucet atau kran yang memungkinkan untuk kita mendapatkan coin secara gratis di sana dan sepengetahuan saya Raiblocks community adalah satu satunya yang menyediakan faucet mrai coin.

2. Wallet

Raiblocks Community menyediakan beberapa jenis wallet yang dapat di gunakan untuk menampung mrai coin yang telah di dapat melalui faucet maupun membeli dari proses jual beli mrai.

Adapun wallet yang di sediakan oleh raiblocks community adalah :
  1. Wallet for Linux 64 bit
  2. Wallet For Windows 32 / 64 bit
  3. Wallet For Mac OS 64 Bit
  4. RaiWalletBot
Untuk yang nomor 4 kamu bisa gunakan tanpa harus menginstallnya karena untuk menggunakan wallet nomor 4 kamu akan mendapatkannya menggunakan telegram yang mana telegram dapat di gunakan dalam versi web.

Kesimpulan :

Raiblocks Community adalah sebuah perusahaan yang mendistribusikan mraicoin dengan cara menyediakan fitur faucet pada website raiblockscommunity.net

Itu tadi sedikit penjelasan tentang raiblocks community. Memang belum begitu lengkap namun konten ini akan saya update secara berkala dengan semakin banyaknya informasi yang bisa saya dapatkan.