Terapkan 3 Tips claim di Raiblocks community Agar Cepat Dapat Banyak Mrai. Untuk mendapatkan banyak claim dan Mrai di raiblocks community saya sarankan kamu untuk menerapkan 3 tips berikut sehingga pekerjaan claim kamu di raiblocks community dapat berlangsung dengan efektif

1. Gunakan Lebih dari satu id

Tips yang bisa kamu gunakan agar kamu bisa dapatkan banyak claim dalam waktu singkat adalah dengan meggunakan lebih dari satu id.

Ini Cara Menjadi Leader Raiblocks, Ingin tau ? Yuk baca

Kenapa ?

Karena jika id kamu yang satu sedang pending kamu bisa menggunakan atau Ngeclaim dengan id lainnya. Gunakan lebih dari satu id ketika kamu sedang ngeclaim di raiblocks community. Tampilan saat pending :

Tampilan saat pending


Contoh kasus :

Di browser chrome kamu gunakan id A di browser mozila kamu gunakan id B dan di Browser Opera kamu gunakan id C. Jadi jika id A di pending kamu tinggal claim di id B jika id B pending kamu tinggal claim di id C begitu seterusnya.


2. Gunakan Lebih dari satu Browser

Gunakan lebih dari satu browser. Jangan Ngeclaim dengan menggunakan satu browser dengan banyak tab karena terkadang tidak terhitung sebagai claim hal ini terjadi karena raiblockscommunity membaca ada lebih dari satu pengguna dalam satu IP. Tampilannya :

Menggunakan tiga Browser


Maka dari itu gunakanlah lebih dari satu browser untuk Ngeclaim di raiblockscommunity sehingga raiblockscommunity akan membaca claim yang kamu lakukan di lakukan oleh beberapa ip yang berbeda. Jadinya Claim yang Kamu Lakukan terbaca semua 

3. Lewati Captcha Yang Akan Membuang Buang Waktu Kamu

Ada beberapa jenis captcha yang membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikannya. 

Seperti captcha Klik gambar dengan gunung, Klik gambar dengan nomor jalan Klik gambar dengan sungai biasanya jika gambarnya di klik maka akan hilang dan muncul lagi lagi dan lagi tentunya ini akan memakan waktu lebih banyak. Tampilannya :

Captcha Nomor Jalan

Selain jenis captcha di atas juga ada captcha pilih di sekitar rambu lalu lintas dimana kamu harus menggaris di sekitar rambu lalu lintas yang ada di gambar. Tentunya hal ini akan membutuhkan konsentrasi dan waktu yang lebih lama. Tampilannya :

Captcha Rambu Lalu Lintas

Jika kamu menemui jenis captcha tersebut maka sebaiknya klik tombol reload. Itu tiga tips yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan sukses ngeclaimnya..