Halo Sobat kamu biasa belanja online di Bukalapak, Tokopedia atau Online Store lainnya ? Tapi langsung membeli ke Websitenya tanpa menggunakan Voucher dari ShopBack atau tanpa menggunakan ShopBack terlebih dahulu ?

Jika ya maka kamu sudah mendapat banyak kerugian. Kerugian ? Bagaimana bisa ?

Jelas bisa karena dengan tidak menggunakan ShopBack maka kamu tidak akan mendapatkan beberapa manfaat yang di tawarkan oleh ShopBack. Adapun beberapa manfaatnya sebagai berikut :
  1. Mendapatkan Cashback hingga 30 %
  2. Dapat menggabungkan Promo, Diskon, Voucher, dan Kode Kupon dari E-Commerce + Dapat Uang Cashback dari Shopback. Istilah lainnya dapet Diskon plus plus. Contoh Kasus : kamu belanja di tokopedia dan mendapatkan diskon katakanlah 5% maka yang kamu dapatkan bukan hanya diskon 5 % saja tapi = 5 % + Cashback dari ShopBack
  3. Mendapatkan Bonus Uang Rp. 350.000 jika kamu bisa mengajak teman kamu untuk membeli menggunakan shopback.
Jadi pada intinya jika kamu membeli menggunakan Shopback maka kamu akan mendapatkan Cashback dari setiap pembelian yang dilakukan melalui ShopBack terlebih dahulu.

Menggunakan ShopBack = Dapet Cashback
Tidak menggunakan ShopBack = Tidak dapat Cashback

Jadi pilih mana ?

Pakai ShopBack ? atau Tidak Pakai ShopBack ?

Jika kamu adalah orang Pintar dan Cerdas terutama dalam hal berbelanja pasti jawabannya " Pakai ShopBack "

Gimana Setuju ?

Jika kamu setuju silahkan simak langkah langkah berikut untuk menggunakan ShopBack untuk belanja Online dan dapatkan cashback dari ShopBack hingga 30 %. Tapi sebelum itu saya mau jelaskan sedikit yah tentang ShopBack biar kamu jadi mantep untuk pakai ShopBack nya.

Apa Itu Shopback ?

Shopback adalah situs yang memberikan Cashback dari setiap transaksi jual beli online yang kita lakukan. Tapi perlu di ketahui bahwa ShopBack ini bukanlah sebuah E-Commerce.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Cara kerja ShopBack sangatlah sederhana Pertama cari Online Store yang kamu inginkan di ShopBack bisa di Shopback.co.id atau di Aplikasi ShopBack. Klik dan kamu akan di arahkan ke Online Store yang kamu inginkan. Kemudian tinggal belanja dan lakukan trasnsaksi sesuka kamu. Dan Cashback pun akan langsung masuk ke dalam akun kamu krang lebih dalam waktu 48 jam. Dan tinggal cairkan Cashbackmu ke rekening kamu jika sudah mencapai angka yang telah di tentukan.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut :


Kelebihan Shopback ?

Ada beberapa kelebihan dari Shopback yang perlu kamu ketahui yang bisa menjadi alasan kenapa kamu harus mengunakan Shopback
  1. Memberikan Cashback hingga 30%
  2. Memberikan banyak promo seperti Promo Ramadhan Terlengkap
  3. Memberikan banyak diskon melalui Voucher Seperti Voucher Lazada Shopback Voucher Zalora Voucher MatahariMall dan juga Kode Promo Seperti " UBER "
  4. Memberikan Bonus berupa uang hingga 375 rb bagi yang bisa mengajak temannya untuk membeli menggunakan Shopback
  5. Aman Terpercaya dan Legal
  6. Telah bekerjasama dengan ratusan e-commerce besar di berbagai Negara. Seperti Bukalapak Tokopedia Lazada Elevenia dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan baca e-commerce yang bekerjasama dengan Shopback
  7. Terdapat aplikasinya di Play Store dan Apple Store sehingga memudahkan bagi pengguna gadget versi mobile.
Itu tadi sedikit kelebihan dari Shopback yang bisa menjadi pe mantap hati kamu untuk menggunakan ShopBack ketika berbelanja online.

Kekurangan Shopback ?

Apapun itu Punya kelebihan pasti punya kekurangan begitu juga dengan ShopBack. Berikut kekurangan dari ShopBack.

  1. Memperlama proses pembelian.
Jika kamu tidak menggunakan Shopback maka kamu tinggal melakukan pembelian di Online Store yang kamu inginkan. Tapi jika kamu membeli menggunakan Shopback maka kamu harus mengunjungi Shopback dulu baru membeli ke situs Online Store yang kamu inginkan.

Tanpa ShopBack :
Online Store → Beli
Dengan ShopBack :
ShopBack → Online Store → Baru Beli

Jadi dengan menggunakan ShopBack maka akan membuat kegiatan belanja online kita akan menjdai lebih lama.

Tapi tenaaaaang....

ShopBack telah memberikan solusi dari masalah ini. Apa itu Solusinya ?

1. Ekstensi Browser Cashback Buddy

Dengan ekstensi Browser Cashback buddy maka kita tidak perlu lagi mengunjungi ShopBack dulu sebelum belanja online di situs yang kita inginkan. Kita bisa langsung mengunjungi Online Store yang kita inginkan dan Langsung membeli di sana tanpa perlu mengunjungi website Shopback terlebih dahulu dan tetap mendapatkan Cashback.

Caranya adalah dengan menginstall Ekstensi Cashback Buddy di browser yang kamu gunakan. Untuk memasangnya di browser silahkan download Cashback Buddy

2. Aplikasi ShopBack

Solusi yang kedua adalah dengan menginstall apikasi Shopback. Shopback telah menyediakan aplikasi yang bisa di gunakan dengan cara mendownloadnya di Google Play Store atau di Apple App Store.

Tapi kalau harus install males ?

Males yah ?

Mending jangan males deh. kenapa ?

Karena Shopback akan meberikan promo ekslusif bagi kamu yang sudah menginstall Aplikasi Shopback di Ponselmu.

Apa itu Promo ekslusifnya ?

Install saja dulu dan lihat sendiri promo ekslusifnya. Dijamin gak bakalan nyesel deh. Untuk menggunakan aplikasi ShopBack silahkan download Aplikasi ShopBack

Itu tadi sobat kekurangan dari Shopback. Gimana ada pikiran untuk tidak mengganakan Shopback ?

Jika tidak maka langsung saja berikut langkah langkah belanja online menggunakan Shopback :

1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar ke Shopback dengan cara klik di sini. Maka tampilannya akan seperti gambar berikut :


Isikan dengan alamat Email kamu dan beri password sesukamu. Kemudian klik tombol daftar.

2. Setelah kamu mendaftar maka kamu tinggal Pilih di Online Store mana kamu ingin belanja. Misalnya kamu ingin beli di Tokopedia maka kamu tinggal klik saja logo tokopedia seperti gambar di bawah ini :



Maka kamu akan di arahkan ke pop up seperti ini :


 Klik tombol beli sekarang. Maka kamu akan di arahkan ke situs Online Store yang kamu inginkan.

3. Langkah selanjutnya kamu tinggal belanja sesuai keinginanmu di Online Store yang Kamu inginkan maka secara otomatis kamu akan mendapatkan Cashback berupa uang yang akan di kirimkan langsung oleh shopback ke akun kamu dan bisa kamu cairkan ke rekening kamu jika nominalnya sudah sesuai dengan yang di tentukan oleh ShopBack

Kesimpulan :

Shopback adalah solusi yang sangat tepat bagi kamu yang ingin belanja dengan cermat dan hemat jadi jangan lupa gunakan Shopback di setiap kegiatan belanja online kamu. Oke !!!!

" Solusi Belanja Cermat dan Hemat ? ShopBack-in Aja ! ""