Android saat ini tidak hanya digunakan sebagai alat kominikasi saja tapi dewasa ini banyak yang menggunakan gadget yang satu ini untuk menghasilkan pundi pundi rupiah. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting 5 Bisnis Online yang bisa dilakukan hanya dengan HP Android. Berikut penjelasannya :

1. Menjual Produk MLM

Menjual produk MLM merupakan pilihan yang sangat bagus bagi anda yang mempunyai HP android karena kebanyakan produk yang ditawarkan oleh perusahaan adalah produk kecantikan dan kesehatan yang mana produk tersebut pastinya akan sangat laris jika di pasarkan menggunakan aplikasi jejaring sosial seperti BBM Istagram dan juga FB.

2. Jualan Tiket

Yang kedua adalah menjual tiket dewasa ini di kota kota besar banyak yang malas untuk membeli sesuatu langsung ke tempat penjualnya salah satunya adalah tiket baik itu tiket pesawat kereta maupun pertadingan sepak bola. Anda bisa memanfaatkan aplikasi jejaring sosial di androidmu untuk menjual produk yang satu ini.


3. Menjadi Re-Seller Kaos

Dewasa ini banyak sekali penjual atau drposhiper kaos yang menyediakan program reseller untuk produk produk mereka. Dan anda bisa menjual kembali produk mereka dengan harga yang jauh lebih mahal. Apalagi sekarang dengan adanya aplikasi BBM dan Instagram pastinya akan menjadi hal yang sangat mudah untuk menjual produk yang satu ini.

4. Jual Pulsa

Dengan sedikit modal anda sudah bisa melakukan usaha ini manfaatkanlah jejaring sosial yang anda miliki di androidmu untuk mempromosikan kepada teman teman dan kerabatmu bahwa anda menjadi penjual pulsa saat ini. Pasti akan banyak yang akan menghubungimu jika mereka membutuhkan pulsa.

5. Jual barang bekas yang kamu punya

Dan yang terakhir adalah menjual barang bekas yang kamu punya apapun itu jika anda ingin menjualnya saat ini pasti bukanlah hal yang mustahil untuk menjualnya. Jualah barang barang anda yangs sudah tidak terpakai seperti sepatu baju dan lainnya.